Sempat Gangguan, Perjalanan KRL Pasar Minggu-UI Kembali Normal

Riezky Maulana, iNews · Rabu 14 April 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 338 2394807 sempat-gangguan-perjalanan-krl-pasar-minggu-ui-kembali-normal-ICZYWyZkpF.jpg KRL (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kereta Api Indonesia (KAI) Commuter Line memastikan perbaikan rel yang ada di Stasiun Pasar Minggu hingga Universitas Indonesia (UI) telah selesai dilakukan. Perjalanan kereta rel listrik (KRL) rute Jakarta-Bogor dapat kembali berjalan lancar.

Melalui akun Twitter resminya @CommuterLine, mereka menginformasikan penanganan selesai dilakukan pada Rabu, 14 April 2021, malam sekira pukul 19.34 WIB. Perbaikan tersebut sebelumnya dilakukan pada pukul 18.12 WIB.

"#InfoLanjut Perbaikan pada rel antara Stasiun Pasar Minggu-Universitas Indonesia telah selesai, saat ini perjalanan KA normal kembali dan dalam proses penguraian kepadatan di lintas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis KAI Commuter Line dikutip Rabu (14/4/2021) malam.

Baca Juga: Gegara Pohon Tumbang, KRL Jurusan Tanah Abang - Sudimara Terganggu

Lebih lanjut KAI CommuterLine menjelaskan, setelah diperbaiki, kereta api belum bisa melaju dengan kecepatan tinggi. Melainkan, hanya sebatas 10 km/jam saja.

Sebelumnya, perjalan KRL jalur Univesitas Indonesia-Pasar Minggu sempat mengalami gangguan. Perjalanan terganggu lantaran adanya perbaikan rel di lokasi tersebut yang terjadi pada waktu petang.

KAI Commuter telah meminta maaf atas ketidaknyamanan para penumpang yang ditimbulkan akibat dari kejadian tersebut.

"#InfoLintas Adanya perbaikan pada rel antara Stasiun Pasar Minggu-Universitas Indonesia saat ini dalam penanganan petugas, Perjalanan KA menunggu aman untuk melintas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," ucapnya.

Baca Juga: Terserempet KRL di Bogor, Ayah Luka Parah dan Anak Selamat

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini