Viral Tawuran Remaja di Lebak Bulus, Saling Pukul Pakai Sarung dan Tangan Kosong

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Kamis 15 April 2021 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 338 2395042 viral-tawuran-remaja-di-lebak-bulus-saling-pukul-pakai-sarung-dan-tangan-kosong-cUY5GJoD15.jpg Foto: Tangkapan layar video viral.

JAKARTA - Tawuran antarremaja pecah usai Sholat Tarawih di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (14/4/2021) malam atau hari kedua puasa Ramadhan 1442 H.

Kejadian itu viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @jakarta.terkini. Akun itu mendapatkan kiriman video dari @nazaribrahem.

"Terjadi tawuran di wilayah Karang Tengah Raya Lebak Bulus, Jakarta Selatan malam tadi, Rabu, 14/4/2021," tulis akun tersebut sebagai caption.

Dalam postingan itu terlihat sejumlah remaja saling pukul. Menggunakan sarung yang terlilit, keduanya saling serang di jalan raya.

Baca juga: Tawuran Pecah di Medan, Sejumlah Pemuda Luka & Belasan Rumah Warga Rusak

Tak hanya sarung, beberapa di antaranya juga menggunakan tangan kosong. Seorang remaja berjaket putih terekam berlari lalu menendang seorang remaja. Belum tahu pasti apakah ada korban luka dalam kejadian itu.

Terpisah, Kapolsek Cilandak, Kompol Iskandariah mengaku masih mengecek lokasi kejadian. Penyebab dan pelaku pun masih diburu karena kejadian ini tersebar di media sosial.

"Kami sedang mengecek sekarang, karena tidak ada laporan dari masyarakat," ujarnya dikonfirmasi.

Baca juga: Hendak Tawuran di Manggarai, Remaja Tanggung Diamankan Polisi

Iskandar melanjutkan, hingga kini pihaknya belum mengetahui soal ada tidak korban jiwa dan luka dalam kejadian ini. Sebab, masyarakat tak ada yang melapor. Termasuk saat polisi mendatangi lokasi pukul 12 malam, remaja itu sudah bubar 

"Tapi kami akan terus antisipasi dan proses jika ada tindak pidana dalam tawuran itu," tutupnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini