Bus Gagal Menyalip dan Senggol Motor, Seorang Gadis Tewas Mengenaskan

Isty Maulidya, Okezone · Kamis 15 April 2021 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 338 2395416 bus-gagal-menyalip-dan-senggol-motor-seorang-gadis-tewas-mengenaskan-jRdppxq0c6.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

TANGERANG - Seorang perempuan muda di Tangerang meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan bus di Jalan Benteng Betawi, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Kamis (15/4/2021). Korban diketahui baru berusia 19 tahun dan dalam posisi dibonceng temannya yaitu ER (26).

Kasubnit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, Ipda Agung mengatakan,awalnya bus yang dikendarai sopir berinisial PW (53) melintas dari arah Tanah Tinggi menuju Terminal Poris. Tiba di jalan Benteng Betawi, bus tersebut berusaha menyalip sepeda motor yang ditumpangi korban dari sebelah kanan.

"Bus gagal menyalip dan bagian belakang bus menyenggol sepeda motor korban. Penumpang akhirnya jatuh ke kolong bus," jelas Ipda Agung saat dikonfirmasi.

Akibat kecelakaan tersebut, korban DL meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat ini, jenazahnya telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara itu, teman korban yang mengendarai motor mengalami luka-luka dan juga mendapat perawatan di rumah sakit.

"Satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara satu orang lainnya mengalami luka," katanya.

Agung menyebut pihaknya masih melakukan tahapan penyelidikan untuk memastikan apakah sopir bus akan menjadi tersangka atau tidak.

Sementara itu, barang bukti berupa bus dan sepeda motor korban saat ini sudah diamankan untuk proses penyelidikan.

Baca Juga : Bus Gumarang Jaya Hantam Trotoar Tiga Siswa Tewas

"Kalau barang bukti berupa sepeda motor dan bus yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan," tuturnya.

Baca Juga : Truk Terbalik di Tol Ancol, Muatan Kain Berkarung-karung Berserakan

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini