Ruko di Pasar Cibinong Ludes Terbakar, Penyebabnya Masih Diselidiki

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 16 April 2021 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 338 2395546 ruko-di-pasar-cibinong-ludes-terbakar-penyebabnya-masih-diselidiki-nxDqxJt8YX.jpg Kebakaran ruko (Foto: Dok Damkar Kabupaten Bogor)

BOGOR - Sebanyak empat ruko yang berada di area Pasar Cibinong, Jalan Mayor Oking, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ludes terbakar. Belum diketahui pasti penyebab dari kebakaran tersebut.

Kepala Seksi Operasional Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor Burhansyah mengatakan kebakaran itu terjadi pukul 23.00 WIB pada Kamis 15 April 2021. "Iya betul, kami terima laporan (kebakaran) itu dari pihak security pasar," kata Burhansyah, dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Jumat (16/4/2021).

Baca Juga:  Ketika Warga Emosi dan Panik Dapati Mobil Pemadam Kebakaran Rusak

Mendapat laporan tersebut, tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Mako Cibinong dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Sekitar satu jam lebih, kobaran api akhirnya berhasil dipadamkan.

"Selesai penanganan pukul 00.30 WIB tadi. Objek yang terbakar Toko Carli Tekstil, lantai LDC nomor 9-10 dan 13-14. Total 4 ruko (terbakar)," jelasnya.

Baca Juga:  Permukiman Penduduk di Tambora Terbakar, Puluhan Unit Pemadam Dikerahkan

Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab dari kebakaran tersebut karena masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian. "(Penyebab kebakaran) masih dalam penyelidikan pihak kepolisian," tutup Burhansyah.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini