Siap-siap! Mesum dengan PSK Online saat Bulan Puasa Langsung Diciduk

Yohannes Tobing, Sindonews · Jum'at 16 April 2021 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 338 2395945 siap-siap-mesum-dengan-psk-online-saat-bulan-puasa-langsung-diciduk-FekvZC8AaX.jpg foto: ist

JAKARTA – Polres Metro Jakarta Utara telah mempersiapkan Tim Khusus (Timsus) untuk mengantisipasi terjadinya prostitusi sejumlah tempat. Hal ini juga untuk mencegah upaya adanya kegiatan atau tindak pidana prostitusi online saat bulan Ramadhan.

(Baca juga: Viral! Keluarga Pasien Aniaya Perawat Perempuan karena Cabut Infus)

Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi, mengatakan bahwa dalam upaya pencegahan tindak pidana prostitusi, pihaknya dalam hal ini Unit PPA Satreskrim telah menempatkan petugas di sejumlah tempat.

"Kami menerjunkan tim khusus dalam hal ini yang melakukan pengawasan dan juga penindakan di beberapa tempat. Tentunya hal kami berkordinasi dengan pihak instansi lainnya," Kata Nasriadi di Mapolrestro Jakut, pada Jumat (16/4/2021).

(Baca juga: Wejangan Prabowo Selamatkan Nyawa 2 Perwira Kopassus Dalam Operasi Mapenduma)

Selain menempatkan tim khusus, Nasriadi juga mengungkapkan jika pihaknya telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat dalam hal ini khususnya remaja, untuk tidak terlibat dalam human trafiking.

"Sosialisasi yang kami berikan kepada masyarakat, supaya mereka tidak menjadi korban human traficking terhadap jaringan tersebut. Karena apa bila jadi korban ini akan jadi masalah serius untuk masa depan mereka," tutur Nasriadi.

"Kami juga bekerja sama dengan tokoh agama, lembaga terkait seperti KPAI, lembaga kewanitaan, lembaga keremajaan, untuk bersama sama memberikan penyuluhan bahayanya prostitusi online bagi kesehatan maupun efek sosial,"lanjutnya.

Nasriadi juga menambahkan bahwa semenjak maraknya prostitusi online, pihaknya menggandeng sejumlah penginapan baik hotel bintang maupun melati untuk berkoordinasi mencegah kasus prostitusi.

"Kita juga telah menyampaikan ke seluruh penginapan agar tidak dijadikan penginapan sebagai tempat praktek prostitusi. Dan apa bila penginapan tahu dan menyiapkan tempat bahkan mendapat imbalan maka kita tangkap dan lakukan penegakan hukum," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini