Duh! Siswi SMP Disetubuhi Anak Anggota DPRD Bekasi hingga Tertular Penyakit Kelamin

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Jum'at 16 April 2021 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 338 2396022 duh-siswi-smp-disetubuhi-anak-anggota-dprd-bekasi-hingga-tertular-penyakit-kelamin-VlpT6Vo3GQ.jpg ilustrasi: shutterstock

BEKASI – Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) berinisial PU (15) menjalani operasi kelamin di RSUD Kota Bekasi, Kamis (15/4/2021) malam.

(Baca juga: Siap-siap! Mesum dengan PSK Online saat Bulan Puasa Langsung Diciduk)

Dia diduga disetubuhi anak anggota DPRD Kota Bekasi. AKibatnya, terdapat benjolan pada kelamin PU setelah disetubuhi oleh AT (21) yang diduga menularkan penyakit kelamin .

Diagnosa dokter menunjukkan benjolan tersebut baru saja tumbuh dan diduga muncul setelah PU disetubuhi oleh AT. Sebelumnya tidak ada benjolan, namun setelah persetubuhan timbul benjolan.

LF, orang tua PU mengatakan, benjolan tersebut merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat menular. Untuk itu, dokter menyarankan agar dilakukan operasi pada kelamin korban hari ini, Jumat (16/4/2021).

(Baca juga: Wejangan Prabowo Selamatkan Nyawa 2 Perwira Kopassus Dalam Operasi Mapenduma)

Saat ini, kasus tengah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota

LF melaporkan AT ke polisi atas dugaan persetubuhan di bawah umur yang dilakukan kepada anaknya yang masih duduk di bangku kelas IX SMP. Mereka berpacaran selama 9 bulan. Saat menjalani hubungan, PU mengaku sering dipukul dan disetubuhi secara paksa. AT diketahui sudah beristri dan merupakan anak anggota DPRD Kota Bekasi.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, kasus ini masih dalam pendalaman penyidik.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini