Layanan SIM Keliling Hari Ini di Tangerang, Depok dan Bekasi

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 17 April 2021 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 17 338 2396215 layanan-sim-keliling-hari-ini-di-tangerang-depok-dan-bekasi-qzcoa143Xd.jpg Layanan SIM keliling.(Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - Polda Metro Jaya kembali menggelar pelayanan SIM keliling di sejumlah kota seperti Tangerang, Bekasi, Ciputat, dan Depok, untuk memudahkan masyarakat dalam memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM). Untuk pelayanan SIM di Jakarta tidak melayani secara keliling.

Layanan SIM keliling beroperasi mulai pukul 08.00 sampai 12.00 WIB. Melansir twitter resmi @TMCPoldaMetro, berikut sejumlah lokasi pelayanan pada hari ini, Sabtu (17/4/2021) :

Baca Juga: BMKG Prediksi Cuaca Jakarta Cerah Berawan Hari Ini

1. Samsat Keliling Kota Tanggerang : Halaman parkir kantor Samsat dan Apartemen Ayodyha Kota Tanggerang

2. Samsat keliling Ciledug : Halaman parkir Samsat Ciledug

3. Samsat keliling Serpong : Halaman parkir Samsar Serpong, intermark BSD dan ITC BSD Serpong pelayanan SIM

4. Samsat keliling Ciputat : Halaman parkir Samsat Ciputat

5. Samsat keliling Kelapa Dua : Halaman parkir Samsar Kelapa Dua dan Pasar Cisauk Wonderland Intermoda Cisauk Kelapa Dua

6. Samsat keliling Kota Bekasi : Halaman parkir Samsat Kota Bekasi

7. Samsat keliling Kabupaten Bekasi : Halaman parkir Samsat Kabupaten Bekasi

8. Samsat keliling Depok : Halaman parkir Samsat Depok

9. Samsat keliling Cinere : Halaman parkir Samsat Cinere

Bagi anda yang ingin mengakses layanan SIM keliling ini, jangan lupa memenuhi persyaratan seperti KTP dan SIM yang akan diperpanjang masing-masing berikut salinan fotokopi, mengisi formulir, serta mengikuti pemeriksaan kesehatan di lokasi.

Untuk diketahui bahwa layanan bus SIM Keliling hanya dapat memperpanjang SIM yang masih berlaku saja yakni SIM A dan SIM C. Bagi SIM yang telah habis masa berlakunya harus membuat permohonan SIM baru.

Warga yang ingin mengurus perpanjangan SIM diimbau untuk tetap menjaga jarak fisik dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti Mengenakan masker, cuci tangan dengan hand sanitizer, jaga jarak dengan pemohon lainnya, dalam kondisi sehat atau tidak memiliki suhu tubuh di atas normal serta membawa alat tulis sendiri seperti pulpen.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini