Dede Tewas di Tempat Usai Tabrak Pembatas Jalan

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Sabtu 17 April 2021 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 17 338 2396247 dede-tewas-di-tempat-usai-tabrak-pembatas-jalan-Xbe3hAt9Vq.jpg Foto:Ist

JAKARTA – Peristiwa kecelakaan kembali lagi terjadi di Jakarta. Dua pengendara sepeda motor terlibat dalam kecelakaan maut di Jalan Kolonel Sugiono, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat 16 April 202. Atas insiden itu satu pengendara tewas di lokasi.

(Baca juga: Hikayat Pasukan Komando Baret Merah yang Dibentuk Eks Sopir Ratu Wilhelmina)

Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto mengatakan, kecelakaan bermula saat kendaraan Honda Beat bernomor polisi B4464 yang dikendarai Dede Alamsyah (17) menabrak beton pembatas jalan. Lalu, motor Dede keluar jalur dan menabrak motor Didi Suhardi (32) dari arah berlawanan.

(Baca juga: Menahan Tangis, Jason Tjakrawinata Penganiaya Perawat RS Siloam Diborgol)

"Korban meninggal pengemudi atas nama Dede Alamsyah. Korban mengalami luka di bagian kepala, tangan, dan kaki. Korban meninggal dunia di lokasi," kata Teguh saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Sabtu (17/4/2021).

Dikatakan Teguh, dugaan kecelakaan berdasarkan hasil olah TKP adalah karena pengendara tidak hati-hati saat berkendara. Adapun, jenazah korban sudah dibawa ke RS Kramat Jati.

"Diduga kurang berhati-hati saat berkendara sehingga menabrak trotoar. Jenazah korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk penanganan lebih lanjut," ujarnya.

Sementara itu, pengendara lainnya Didi Suhardi selamat dari musibah tersebut. Didi tidak mengalami luka serius walaupun motor yang dikendarainya ringsek akibat kecelakaan maut tersebut. Saat ini insiden kecelakaan ini sudah ditangani pihaknya. Untuk kendaraan para korban, sambung dia,

Kini motor tersebut diamankan di kantor Unit Laka Satlantas Jakarta Timur guna keperluan penyelidikan. "Kasusnya ditangani Tim 3 Unit Laka Satlantas Jakarta Timur," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini