Motor Roda 3 Tabrak Truk, 8 Orang Rombongan Pengajian Terluka

Aimar Rani, · Sabtu 17 April 2021 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 17 338 2396285 motor-roda-3-tabrak-truk-8-orang-rombongan-pengajian-terluka-KcfqIDVUK4.jpg Sepeda motor roda tiga tabrak truk di Tangerang, Banten (Foto: Aimar Rani)

TANGERANG - Diduga hilang kendali, sepeda motor roda tiga yang membawa delapan remaja menabrak truk pengangkut tanah di Jalan Raya Solear, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (17/4/2021) pagi. Akibat peristiwa ini, empat remaja mengalami luka ringan, sementara empat lainnya luka berat hingga harus dirawat di rumah sakit.

Empat remaja penumpang sepeda motor roda tiga yang mengalami luka berat akibat kecelakaan tersebut menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Balaraja. Idim, Pakih, Dika dan Pudin, remaja yang berusia 14 hingga 17 tahun ini mengalami patah tulang kaki dan panggul akibat terbentur dan terpental setelah sepeda motor roda tiga yang ditumpanginya menabrak truk.

Baca Juga:  Truk Terbalik di Tol Ancol, Muatan Kain Berkarung-karung Berserakan

Peristiwa kecelakaan ini bermula saat sepeda motor roda tiga yang dikendarai Idim dan ditumpangi tujuh temannya ini melaju dari arah Cisoka menuju kawasan Solear, Kabupaten Tangerang usai mengikuti pengajian bersama.

Saat berada di tikungan tajam, Idim, remaja yang mengemudikan sepeda motor roda tiga dengan kecepatan tinggi ini hilang kendali hingga menyebrang ke jalur berlawanan.

Nahas, dari arah berlawanan melaju truk pengangkut tanah hingga akhirnya tabrakan pun tak terhindarkan. Empat remaja luka ringan dan empat remaja luka berat hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Itu (sepeda motor) Viar dari arah Cisoka menuju ke tempat kediamannya, truk tanah dari arah Cilenggang, pas di jalan Cisoka terjadilah kecelakaan lalu lintas," ujar Kanit Patroli Polsek Cisoka Ipda Darsimin

Baca Juga:  Korban Kecelakaan Truk Tabrak Madrasah Garut Masih Dirawat di Rumah Sakit

Unit laka lantas dari Polresta Tangerang yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa warga dan sopir truk pengangkut tanah. Kasusnya kini ditangani di Polres Tangerang.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini