Anggota TNI-Polri Dikeroyok, Pak Camat: Saya Ada Foto Korbannya

Erfan Maaruf, iNews · Senin 19 April 2021 05:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 338 2396832 anggota-tni-polri-dikeroyok-pak-camat-saya-ada-foto-korbannya-d3sd9r4wma.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

JAKARTA - Camat Kebayoran Baru Tomy Fudihartono membenarkan terjadinya peristiwa pengeroyokan terhadap anggota TNI-Polri yang tekaman CCTV dan viral di media sosial. Satu orang tewas akibat peristiwa pengeroyokan tersebut.

Tomy menyebut pengeroyokan tersebut diduga terjadi di trotoar Jalan Falatehan, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Iya betul (ada pengeroyokan). Kejadiannya sih tadi pagi di Jalan Falatehan," kata Tomy saat dikonfirmasi, Minggu 18 April 2021.

Dalam peristiwa pengeroyokan tersebut, Tomy mengungkapkan terdapat korban tewas. Namun, dia tidak dapat memastikan identitas dari korban tersebut.

"Informasinya seperti itu (ada korban tewas). Saya ada fotonya, tapi belum tahu (identitasnya) siapa," ujar dia.

Sebelumnya, dalam video rekaman CCTV viral di media sosial (medsos) dan menampilkan detik-detik diduga anggota TNI-Polri dikeroyok sejumlah Orang Tak Dikenal (OTK).

Baca Juga : Anggota TNI dan Polri Dikeroyok OTK, 1 Orang Tewas

Dalam pesan berantai yang tersiar menyatakan dua korban pengeroyokan ditemukan tergeletak oleh dua orang saksi bernama Donatur dan Ester. Kemudian, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta pada pukul 07.30 WIB.

Tak berselang lama, satu korban meninggal dunia pada pukul 07.41 WIB karena kehabisan darah, akibat luka parah pada bagian lengan kanan dan paha kanan. Korban mengalami luka robek akibat senjata tajam.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini