Kafe Obama Lokasi Pengeroyokan Anggota TNI-Polri Dipasang Garis Polisi

Ari Sandita Murti, Sindonews · Senin 19 April 2021 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 338 2397064 kafe-obama-lokasi-pengeroyokan-anggota-tni-polri-dipasang-garis-polisi-bg33cFWCMB.JPG Kafe Obama lokasi pengeroyokan anggota TNI_Polri dipasang garis polisi (Foto : Sindo/Ari Sandita)

JAKARTA - Pengeroyokan terjadi di Kafe Obama Fans Club, Jalan Falatehan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan hingga membuat satu anggota Polri meninggal dan satu anggota TNI terluka. Saat ini, kafe tersebut terpantau diberikan garis polisi.

Berdasarkan pantauan, pintu kafe tersebut tampak diberikan garis polisi, yang mana tampak ada bercak darah dan pecahan botol bir masih terlihat di sekitar lokasi kejadian. Meski warga tak banyak tahu soal kejadian itu, kafe itu diketahui memang kerap buka di malam hari.

"Jam setengah 7 pagi (kejadiannya), saya tidak di sini. Saya cuma denger berita ada keributan kejadian sekitar setengah 7," ujar salah satu juru parkir, Faruq di lokasi, Senin (19/4/2021)

Menurutnya, biasanya setiap hari minggu jarang ada kegiatan di sekitar kawasan ruko yang tak jauh dari Mal Blok M tersebut. Begitu juga kantor-kantor yang berada di sekitar lokasi itu pada tutup saat insiden kejadian berlangsung.

Baca Juga : Anggota Brimob Tewas Dikeroyok, Polisi Periksa 6 Saksi

Dia sendiri tak begitu tahu secara detil tentang insiden itu karena sedang libur. "Sepi (waktu kejadian), tidak ada kegiatan sama sekali hari minggu, namanya bulan puasa. Kantor juga nutup semua, yang buka cuma Obama doang," tuturnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini