Melihat Kondisi Tamansari yang Luluh Lantak Pasca-Kebakaran

MNC Portal, · Senin 19 April 2021 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 338 2397069 melihat-kondisi-tamansari-yang-luluh-lantak-pasca-kebakaran-ysrAqT4I5v.jpg Kebakaran Tamansari, Jakarta Barat (Foto: Jonathan Simanjuntak)

JAKARTA - Si jago merah berhasil dipadamkan setelah membakar puluhan rumah di Jalan Keadilan Dalam Keagungan, Tamansari, Jakarta Barat pada Minggu 18 April 2021.

Kondisi terkini, Senin (19/4/2021) rumah-rumah terpantau rusak total. Adapun asap bekas kebakaran juga masih terlihat di beberapa sisi rumah yang hangus terbakar.

Baca Juga:  Gara-Gara Puntung Rokok Gudang Limbah Plastik Kebakaran

Kebakaran Tamansari

Pantauan jurnalis MNC Portal Indonesia, warga setempat masih terlihat berkerumun di sekitar titik kawasan kebakaran. Beberapa melakukan kerja bakti untuk pembersihan, lainnya mengamankan barang yang masih bisa dipakai.

Di sepanjang jalan menuju lokasi kebakaran juga terdapat satu unit mobil ambulans bersiaga. Selain itu, juga terdapat kotak-kotak amal yang disediakan untuk membantu korban kebakaran. 

Kebakaran Tamansari

Diperkirakan sekitar 112 bangunan terpakai hangus akibat kebakaran yang terjadi di Jalan Keadilan Dalam Keagungan, Tamansari, Jakarta Barat. Adapun api sudah berhasil dipandamkan oleh petugas pemadam kebakaran pada Minggu 18 April 2021 pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Jakarta Sering Dilanda Kebakaran, Pengamat: Saatnya Mencegah dari Hulu

(Rep: Jonathan Simanjuntak)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini