Gagal Menyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Tangerang

Isty Maulidya, Okezone · Senin 19 April 2021 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 338 2397218 gagal-menyalip-pemotor-tewas-terlindas-truk-di-tangerang-CNWvvZLkmF.jpg Lokasi kecelakaan pemotor dan truk di Tangerang (Foto: Isty Maulidya)

TANGERANG - Sebuah kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor dengan sebuah truk terjadi lagi di Tangerang, Banten pada Senin (19/4/2021) sekitar pukul 12.00 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor tewas di lokasi karena terlindas roda truk.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Danar menjelaskan bahwa kecelakaan di Jalan Daan Mogot, dekat pusat niaga terpadu, Kecamatan Batuceper Kota Tangerang. Kecelakaan dipicu karena motor yang dikendarai oleh korban yatu S, gagal menyalip truk dari sisi sebelah kiri.

"Pada saat sepeda motor mendahului dari kiri, selanjutnya menabrak trotoar kemudian jatuh ke kanan terlindas roda belakang kiri kendaraan," jelas Danar.

Baca Juga:  Terserempet KA Gajayana, Bocah Kediri Tewas Seketika

Polisi kemudian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan truk beserta supirnya untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara, jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang.

"Jenazah langsung dibawa ke rumah sakit, sementara sopir truk kami bawa untuk pemeriksaan," pungkas Danar.

Sebelumnya, kecelakaan maut antar truk dan sepeda motor juga terjadi Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang pada Minggu 18 April 2021 siang. Insiden tersebut mengakibatkan satu orang perempuan paruh baya meninggal dunia

Kasubnit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Agung menerangkan bahwa kecelakaan terjadi karena dump truk menabrak sepeda motor yang ditumpangi oleh tukang ojek dan penyewanya. Tukang ojek tersebut diketahui selamat, sedangkan penumpangnya tewas.

"Korban pengendara motor ojek pangkalan yang meninggal yang dibonceng ibu-ibu. Jadi, truk menabrak bodi belakang sepeda motor yang berboncengan itu," ungkapnya.

Baca Juga:  Dede Tewas di Tempat Usai Tabrak Pembatas Jalan

Agung menambahkan, pihaknya telah menangani insiden kecelakaan tersebut. Saat, korban meninggal sudah di RSUD Kabupaten Tangerang, dan korban selamat sedang mendapat perawatan di rumah sakit.

"Untuk korban selamat pengemudi ojek sudah dibawa ke RS Mitra Husada," pungkasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini