Vios Tabrak 2 Motor di Tangsel, 2 Orang Terluka

Hambali, Okezone · Senin 19 April 2021 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 338 2397340 vios-tabrak-2-motor-di-tangsel-2-orang-terluka-Sl3ynGBN3f.jpg Kecelakaan lalu lintas di Tangsel (Foto: ist)

TANGSEL - Seunit mobil Toyota Vios dengan nomor polisi B 1122 KBC menabrak 2 sepeda motor di Jalan Makam Pahlawan Seribu, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (19/4/2021).

Kecelakaan itu berawal saat Ade (47) yang mengendarai sepeda motor Honda Supra bernomor polisi F 4148 SH melintas dari arah Muncul menuju pintu masuk pergudangan Tekno sekira pukul 12.00 WIB.

Di belakang kendaraan Ade, melaju pula mobil Vios yang dikemudikan BR (50). Karena kurang mengontrol kendaraannya, Vios lantas menyerempet motor Ade hingga terjatuh.

Terkejut dengan itu, BR spontan membanting setir ke kanan dan kembali menabrak bagian depan sepeda motor lainnya, B 4148 NBA dari arah berlawanan yang dikendarai Umar (62). Umar pun tersungkur ke aspal.

"Kedua pengendara motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Hermina," terang Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Agus Sutrisna.

Baca Juga:  Rem Blong, Truk Tronton Tabrak Dua Mobil hingga Ringsek

Video tentang kecelakaan itu beredar luas di media sosial. Dalam video terlihat seorang pengendara motor yang menjadi korban tergeletak berlumuran darah, namun dia masih terlihat bergerak. Sedang posisi motornya terlindas ban depan mobil Vios.

"Kita masih selidiki, cek CCTV dan saksi. Dugaan sementara, pengendara mobil kurang hati-hati lalu menyerempet satu sepeda motor, kemudian saat banting setir kendaraannya kembali menabrak satu sepeda motor lain," tukas Agus.

Baca Juga: Gagal Menyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Tangerang

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini