Gubernur Anies Kunjungi Korban Kebakaran Tamansari

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Senin 19 April 2021 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 338 2397362 gubernur-anies-kunjungi-korban-kebakaran-tamansari-6zyTRByTK3.jpg Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (foto: Sindo)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kunjungi korban kebakaran di Jalan Keadilan Dalam I, Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat. Anies didampingi Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto.

"Hari ini bapak ibu dicoba dapat ujian yang tidak ringan, gampang bilang tabah, gampang bilang sabar. Tapi, buat yang ngalamin berat," ucap Anies dalam Instastory akun Instagram @aniesbaswedan, Senin (19/4/2021).

Baca juga:  Korban Kebakaran Tamansari Cari Tembaga untuk Dijual

Anies beserta rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 19.00 WIB. Anies mengatakan supaya ibu dan bapak bisa memulai lagi yang insyallah lebih baik lagi dari pada kehidupan kemarin.

"Ini ujian di bulan puasa ujian ibu bapak berat, tidak ringan," terangnya.

Baca juga:  Dini Hari, Wagub DKI Kunjungi Korban Kebakaran Tamansari

Anies bersama Pemerintah Provinsi DKI akan bantu menyiapkan fasilitas seperti tempat tinggal sementara, pakaian, makanan. Ia akan berkoordinasi dengan pak walikota jakbar untuk membantu di lapangan.

Terlihat Anies memberikan sedikit bantuan untuk warga. Bantuan diberikan secara simbolik dahulu, sisanya akan dikasih ke semua nanti.

"Insyaallah ibadah nanti malam juga lancar kita sama sama berdoa tuk yang terbaik nantinya," pungkasnya.

Sebelumnya, kebakaran terjadi pada hari Minggu 18 April 2021 kemarin pukul 15.28 WIB. Diketahui sebanyak 112 rumah hangus terbakar.

Sebanyak 175 KK dan 700 jiwa mengungsi di SMP Muhammadiyah 32. Sementara 5 warga menjadi korban luka, 2 warga dirujuk ke Puskesmas Taman Sari, 3 warga ditangani di lokasi kejadian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini