Kendarai Motor Sport, 2 Pencuri Ini Bawa Kabur Seekor Kambing

Rahmat Hidayat, iNews · Senin 19 April 2021 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 338 2397391 kendarai-motor-sport-2-pencuri-ini-bawa-kabur-seekor-kambing-fwoWV29OoX.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

BEKASI - Aksi pengendara sepeda motor sport yang melakukan pencurian hewan kambing, di Kota Bekasi, Jawa Barat terekam kamera CCTV. Bahkan aksi kedua pelaku yang berboncengan ini pun menjadi viral usai di unggah warga di media sosial.

Aksi pencurian hewan di Kota Bekasi bukan kali pertama kali terjadi, bahkan sudah ada 20 ekor kambing hilang dicuri di beberapa lokasi. Sementara itu, Polres Metro Bekasi Kota membenarkan adanya kasus pencurian hewan kambing ini, hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki dan mengejar para pelaku.

Baca juga: Modus baru, Pelaku Curanmor di Mojokerto Beraksi Pakai Seragam Pegawai Minimarket

Dalam rekaman kamera CCTV yang terpasang di rumah warga di Jalan Raya Perjuangan, Bekasi, terlihat aksi pencurian kambing yang dilakukan oleh pengendara motor sport berwarna merah, pada Jumat 16 April 2021. Pelaku yang berjumlah dua orang itu lalu memutar arah, dan salah satu pelaku mengambil satu ekor kambing yang sedang mencari makan, tidak kurang dari satu menit kedua pelaku langsung kabur dan berhasil membawa hewan hasil curian.

Baca juga: Tepergok, 2 Jambret Babak Belur Dihajar Warga

Aksi pencurian hewan kambing bukan kali pertama terjadi di wilayah tersebut, bahkan sudah ada kurang lebih 20 ekor kambing yang berhasil di curi, dengan pelaku dan jenis motor yang sama dalam rekaman CCTV.

“Memang setiap hari kambing warga dilepas namun setelah kurang 30 menit kambing tidak ada, tidak kurang 1 menit pelaku berhasil membawa kabur satu ekor kambing,” kata Ketua RT setempat, Odih, Senin (19/4/2021).

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan laporan dari korban dan berdasarkan rekaman CCTV ada terlihat dua orang pelaku yang menggunakan sepeda motor sport.

“Kami masih menyelidiki kasus ini dan mengejar para pelaku,” kata Erna.

Kasus pencurian hewan kambing di Kota Bekasi, ini sudah sangat meresahkan warga. Namun, hingga kini belum ada satu pun pelaku yang tertangkap. Berbekal rekaman CCTV yang ada, warga berharap agar petugas kepolisian segera menangkap pelaku dan kasusnya kini di tangani Polsek Bekasi Utara dan Polres Metro Bekasi Kota.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini