Tebus Sertifikat Tanah, Ibu Ini Malah Dianiaya Kakak Ipar dan Keponakannya

Didit Junaidi, iNews · Selasa 20 April 2021 09:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 338 2397567 tebus-sertifikat-tanah-ibu-ini-malah-dianiaya-kakak-ipar-dan-keponakannya-MLD3W8cwOg.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

BEKASI  - Niat ingin menebus surat sertifikat tanah miliknya, seorang ibu di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menjadi korban penganiayaan terhadap kakak ipar dan dua orang anak kakak iparnya. Ironisnya penganiayaan tersebut di lakukan oleh satu keluarga. Atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkan ke Mapolres Metro Bekasi.

Juriah, warga kampung Poncol, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, tubuhnya penuh bekas luka penganiayaan yang dilakukan kakak ipar dan kedua orang anak pelaku. Peristiwa penganiayaan tersebut lantaran korban ingin menebus surat sertifikat tanah miliknya yang di pegang oleh kakak iparnya.

Baca Juga:  Sakit Hati Keributannya Dilerai, Pria Ini Bacok Anggota Polisi

Bukannya diberikan, tapi malah korban dianiaya oleh kakak ipar dan kedua anak pelaku. Menurut korban, sebelumnya korban meminjam uang kepada pelaku dengan jaminan sertifikat tanah miliknya, namun setelah korban sudah memiliki uang ingin melunasi utangnya dan mengambil sertifikat tanah miliknya kembali, tapi pelaku mengembalikan sertifikat tanah miliknya dengan sertifikat yang palsu.

Korban langsung menanyakan surat sertifikat tanah miliknya yang asli terhadap pelaku, malah pelaku marah dan menganiaya korban dengan menyeret dan injak – injak di bagian wajah korban dibantu kedua anak pelaku.

Baca Juga:  Gegara BLT Tak Cair, Suami Tega Pukuli Istrinya dengan Batu

Atas kejadian penganiayaan yang dialaminya, kemudian korban melaporkan Mapolres Metro Bekasi dan berharap para pelaku secepatnya ditangkap dan diproses secara hukum, dan sertifikat rumahnya dapat di ambil kembali.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini