Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol JORR TB Simatupang

Ari Sandita Murti, Sindonews · Selasa 20 April 2021 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 338 2397793 tiga-mobil-terlibat-kecelakaan-beruntun-di-tol-jorr-tb-simatupang-E0vbD6cWUh.jpg 3 mobil terlibat kecelakaan beruntun. (Foto: TMC Polda Metro)

JAKARTA - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Tol JORRR KM 23 atau di Jalan TB Simatupang, arah Jalan Ampera Raya ke arah Pondok Indah. Ada tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan, meski tak mengalami kerusakan parah.

Informasi dari akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, kecelakaan itu dilaporkan terjadi pada Selasa (20/4/2021) siang. Tiga mobil yang terlibat kecelakaan berwarna putih, kuning dan merah.

Baca juga: 5 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Padang, Dua Mobil Terjun ke Jurang

Dalam gambar yang diunggah, ketiga mobil penyok di bagian depan dan bagian belakang. Hanya saja akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas di sekitar lokasi padat dan tengah ditangani petugas kepolisian.

Sementara itu, Sentra Komunikasi Tol Jorr S HK, Agung Wicaksono menambahkan, kecelakaan yang melibatkan tiga minibus itu terjadi sekitar pulul 12.10 WIB. Meski begitu, dipastikan tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Mobil, Sopir dan Penumpang Terjepit

"Tak ada korban jiwa, tak ada korban luka-luka, hanya kerugian materil kendaraan saja. Itu kan kejadian di lajur 3, sekarang sudah berada posisi di bahu jalan, prosesnya sedang mediasi. Kalau penyebabnya kurang antisipasi jarak aman," katanya pada wartawan, Selasa (20/4/2021).

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini