Tiga Kecelakaan Terjadi di Jakarta Siang Ini, Arus Lalin Tersendat

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Selasa 20 April 2021 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 338 2397827 tiga-kecelakaan-terjadi-di-jakarta-siang-ini-arus-lalin-tersendat-9cQAtzoCMz.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Tiga kecelakaan berbeda dengan jarak berdekatan terjadi di tiga lokasi berbeda berlangsung pada hari ini di Jakarta, Selasa (20/5/2021) siang. Meski tak ada korban jiwa, namun kecelakaan itu menyebabkan antrian kendaraan dan arus lalu lintas tersendat di lokasi.

Hal itu terlihat dalam unggahan akun Instagram @infojkt24. Dalam postingan itu terlihat beragam kecelakaan dengan kondisi cukup parah.

"Selasa (20/4/21) #LalinSiang Kecelakaan di Cakung KM 53+200 arah Cikunir. Saat ini sedang dalam penanganan petugas di lajur 2/tengah," tulisnya.

Dalam postingan itu terlihat mobil truk kuning itu kondisinya telah ringsek dibagian depan. Mobil itu kemudian alami kerusakan cukup parah dengan kaca yang pecah dan body yang sudah tak lagi sempurna.

Baca juga: Truk Kecelakaan di Tol Cakung Arah Cikunir, Lalin Tersendat

Belum tau pasti apa yang menyebabkan mobil itu rusak parah. Namun dalam postingan terlihat anggota Polantas telah di lokasi dan melakukan pengaturan lalin.

Sementara kondisi buruk terlihat saat si akun memposting truk pengangkut galon yang terbalik di kawasan Serpong, Tangerang. Mobil itu alami kerusakan yang cukup parah.

Baca juga: Vios Tabrak 2 Motor di Tangsel, 2 Orang Terluka

"Selasa (20/4/21) Kecelakaan mobil di Serpong KM 10+500 dari arah Ulujami, sudah dalam penanganan petugas," tulis dia.

Dalam postingan itu mobil yang terbalik membuat akses jalan disana terputus. Seluruh kondisi mobil dari depan hingga belakang terlihat ringsek. Termasuk galon yang diangkut, tampak berhamburan keluar dari mobil.

Tak lebih baikm, kecelakaan beruntun juga terjadi di kawasan Tol Tb Simatupang arah lebak bulus. Kondisi disana menyebabkan lalu lintas menjadi padat.

"Selasa (20/4/21) Kecelakaan beruntun di Tol Tb Simatupang arah Lebak Bulus siang ini," terangnya dalam caption.

Dalam postingan itu terlihat antrian mengular terjadi disana. Lalu lintas jalan menjadi tersendat setelah dua ruas jalan terputus karena menjadi lokasi tabrakan dan evakuasi kenadaraa.

Saat video diposting, terlihat belum ada petugas polisi di lokasi. Proses evakuasi pun hanya menggunakan mobil derek.

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini