Moment Habib Rizieq Disambangi Waliyullah KH Thoifur Mawardi di Persidangan

Tim Okezone, Okezone · Selasa 20 April 2021 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 338 2397855 moment-habib-rizieq-disambangi-waliyullah-kh-thoifur-mawardi-di-persidangan-mzh6NRGIpX.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA – Mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab kedatangan KH Thoifur Mawardi pada saat menjalani sidang terkait kerumunan massa di Petamburan dan Megamendung.

(Baca juga: Operasi Senyap Kopassus Jalan Kaki Ratusan Km saat Puasa di Rimba Kalimantan)

Sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Timur ini dibuat heboh dengan kehadiran sang kiai asal Purwerojo itu. Kejadian ini terekam kamera dan diunggah oleh banyak pihak lewat berbagai medium.

“Semua terkejut, kedatangan Waliyullah di sidang Habib Rizieq Shihab,” bunyi kanal “Islam is My Life” dikutip Okezone, Selasa (20/4/2021).

Dalam videonya disebutkan bahwa Habib Rizieq kedatangan sosok yang sangat mulia. Sosok yang dikenal sebagai guru dan tokoh terpandang dalam hal keislaman di Indonesia.

(Baca juga: Terungkap! Pendeta Paniel Kogoya Jual Senjata M16 dan SS1 ke KKB Rp1 Miliar)

“Di tengah persidangan Habib Rizieq kedatangan tamu yang sangat mulia, yaitu Kiai Haji Thoifur Mawardi Purworejo, murid Syekh Muhammad Alwi Almaliki yang sering bermimpi Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam,” ujarnya dalam video.

Lebih lanjut dalam videonya, mereka menyebutkan mengenai asal-usul dari Kiai Thoifur Mawardi. Seorang kiai asal Purworejo yang mahsyur perawaliannya di Timur tengah. Merupakan seorang ulama yang diberkahi segudang karomah.

“Syekh Thoifur Mawardi, yaitu kiai Purworejo yang mahsyur perwaliannya di Timur Tengah. Tidak ada shat bahwa beliau adalah seorang ulama yang Insya Allah, seorang wali abdalih dengan segudang karomah,” jelasnya dalam video.

Video yang ramai beredar, memperlihatkan ketika Habib Rizieq berbicara dan berdoa bersama Kiai Thoifur Mawardi. Didampingi kuasa hukumnya, keduanya bersalaman sembari berbincang-bincang singkat entah mengenai apa.

Di akhir videonya, akun inipun berharap agar kedatangan Kiai Haji Thoifur Mawardi dapat memberikan efek positif bagi Persidangan yang djalani Habib Rizieq. Membawa berkah dari Yang Maha Kuasa, sebagai lambang kemenangan sejati.

“Mudah-mudahan dengan kedatangan beliau, menjadi penyebab dibukakannya keberkahan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan jadi Bisroh kemenangan,” ujarnya menutup video.

(Timothy Putra Noya)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini