Berkabut Tipis, Begini Penampakan Gunung Gede Pagi Tadi Dari Antasari Jaksel

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Rabu 21 April 2021 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 338 2398267 berkabut-tipis-begini-penampakan-gunung-gede-pagi-tadi-dari-antasari-jaksel-5oRoY2Bt6F.jpg Ilustrasi (Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - Gunung Gede dan Pangrango kembali terlihat dari Jakarta. Hal ini tak lepas dari udara Jakarta yang mulai membersih, Rabu (21/4/2021) pagi.

Hal itu terlihat usai akun Instagram @jakarta.terkini mempostingnya menjelang siang tadi. Ribuan warga net menyukai dan mengomentari takjub dengan postingan ini.

"Selamat pagi Jakartans, selamat beraktivitas?? Buat Hari Ini semoga semua urusan dipermudah dan dilancarkan Aamiin," katanya dalam caption.

Baca Juga: Menjaga Habitat Elang Inspirator Garuda di Gunung Gede Pangrango

Dalam postingan yang diambil dari kawasan Antasari, Jakarta Selatan itu memperlihatkan suasana Jakarta menjelang pagi yang sejuk dan terlihat indah dengan fajar yang terlihat karena matahari belum sepenuhnya naik.

Pada foto juga memperlihatkan kabut tipis terlihat di atas pemukiman warga yang berada dekat dengan jalan tol.

Baca Juga: Kembali Dibuka, Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango Dibatasi 300 Orang per Hari

Penampakan Gunung Gede dan Pangrango juga terlihat disana. Meski samar, namun kedua gunung itu tampak gagah berdiri tegak diantara pemukiman warga.

Sejumlah warga net terpesona dengan pemandangan ini. Mereka tak menyangka foto yang diambil tampak indah dan enak dilihat.

"Maa syaa Allah cakep bgt??," komentar @feby.poppy.

"Dari Cengkareng udah seminggu lebih nih gunung nya GX nampak,,, biasanya dari jendela nampak ??," kata @aziesfirman.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini