Kebakaran di Dekat Bandara Soetta, Penerbanggan Tak Terganggu

Isty Maulidya, Okezone · Rabu 21 April 2021 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 338 2398472 kebakaran-di-dekat-bandara-soetta-penerbanggan-tak-terganggu-qmtg0UQS6b.JPG Foto: okezone/Isty

TANGERANG - Kebakaran besar yang terjadi di sekitar Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (21/4/2021) siang menimbulkan asap hitam pekat yang membumbung tinggi. Namun, hal tersebut tidak membuat aktivitas penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta terganggu.

"Alhamdulilah tidak mengganggu operasional penerbangan, walaupun asapnya terlihat tebal," jelas Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, M Holik Muwardi.

Holik menjelaskan kebakaran tersebut memang terjadi di dekat bandara, namun sudah berada di luar area bandara Soekarno-Hatta. Lokasi kebakaran diduga merupakan tempat pengumpulan limbah.

"Itu sudah di luar Perimeter Selatan dan di luar area Bandara Soekarno-Hatta. Sementara diduga kebakaran limbah ampas," terang Holik.

Baca Juga: Kebakaran Terjadi Dekat Bandara Soetta, Diduga dari Limbah

Sementara itu, api di lokasi kejadian sudah berhasil dipadamkan oleh pemadam kebakaran dari BPBD Kota Tangerang. Lokasi kebakaran berupa lapangan yang cukup luas sehingga appi tidak merembet ke bangunan lain di sekitarnya. Menurut laporan petugas di lapangan dapat dipastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini