Share

Pelaku Penusukan Remaja di Kalideres Jakarta Barat Ditangkap Polisi

Dimas Choirul, MNC Media · Kamis 22 April 2021 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 338 2398815 pelaku-penusukan-remaja-di-kalideres-jakarta-barat-ditangkap-polisi-XOibcKp6yS.jpg Ilustrasi (Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat mencokok  A (23) pelaku penusukan  MRR (19) di salah satu pendopo Desa Merak, Sukamulya, Tangerang, Banten pada Rabu (21/4/2021) malam.

"Benar, baru saja kami menangkap pelaku penusukan yang tewaskan seorang remaja berinisial MRR. Peristiwa penusukan itu terjadi di Jalan Bulak Teko, Kalideres, Jakarta Barat," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi, Rabu.

Baca Juga: 5 Orang Ditusuk Saat Salat di Masjid

Sementara itu, Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakbar AKP Dimitri Mahendra melanjutkan, setelah memeriksa sejumlah saksi, pihaknya mendapatkan informasi tempat persembunyian tersangka di kawasan Tangerang, Banten.

"Tim bergerak cepat ke lokasi dan kami berhasil memangkap tersangka A ini," tutur dia.

Baca Juga: Cekcok di Jalan, Pengendara Motor Ditikam Orang Tak Dikenal

Dimitri belum bisa menjelaskan lebih jauh lagi, karena tersangka baru dilakukan penangkapan oleh pihaknya. "Nanti akan disampaikan secara detail oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo dalam keterangan rillis," tutup dia.

Diketahui sebelumnya, Pihak Rumah Sakit Mitra Keluarga Kalideres, Jakarta Barat, menerima seorang pasien berinisial MRR dengan luka tusuk dibeberapa bagian tubuhnya pada Senin (19/4/2021) sekitar pukul 01.30 WIB.

Saat tiba di rumah sakit tersebut, korban sudah tidak bernyawa lagi dan dua orang lelaki tidak dikenal yang mengantar korban ke RS itu langsung pergi.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini