Viral Aksi Balap Liar di Pondok Indah Jaksel pada Pagi Hari

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Kamis 22 April 2021 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 338 2398890 viral-aksi-balap-liar-di-pondok-indah-jaksel-pada-pagi-hari-R88jSKRUR0.jpg Balap liar di Pondok Indah, Jaksel. (Foto : Instagram/@jakarta.terkini)

JAKARTA - Aksi balap liar terjadi di wilayah Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jakarta, pada Kamis (22/4/2021) pagi. Aksi tersebut diabadikan warga melalui kamera handphone.

Hal itu sebagaimana terlihat dalam postingan akun Instagram @jakarta.terkini. Video tersebut pun viral dan ditonton hingga 81.227 kali hingga berita ini ditulis.

“Balap liar di Bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan pagi tadi, Kamis, 22/4/2021,” demikian caption dalam postingan tersebut.

Dalam video itu tampak sejumlah remaja tengah berkumpul. Mereka lalu mengosongkan satu jalur di tengah jalanan yang mulai sedikit ramai pagi itu.

Sejumlah motor terlihat berjejer bersiap memulai balapan dan menunggu aba-aba dari seorang yang mulai.

Warganet pun menyayangkan aksi balapan liar itu. Apalagai aksi itu terjadi pada pagi hari di saat sebagian masyarakat mulai melaksanakan aktivitasnya.

Karena itu, aparat diminta menindak tegas kelompok semacam ini. “Polisi knapa klw daerah situ sering trjd blap liar gx ditongkrongin,” komentar @trubuz45.

Baca Juga : Polres Enrekang Amankan Belasan Motor Balap Liar saat Ramadhan

Ada pula warganet yang menceritakan pengalamannya saat menegur balap liar. Namun ketika menegur para peserta aksi balap liar, mereka malah lebih galak.

“Gua tegor td pagi malah galakan dia smpe katain gua ng*ntot lah anj*ng lah hadehh sultan mah semua kwkw,” kata @velixaprilio.

Baca Juga : Diduga Akan Balap Liar, Sekelompok Pemuda Diamankan Polisi

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini