Gerak-gerik Mencurigakan, Dua ABG Ini Kedapatan Bawa Jimat Semar Mesem

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Kamis 22 April 2021 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 338 2398920 gerak-gerik-mencurigakan-dua-abg-ini-kedapatan-bawa-jimat-semar-mesem-vTYjWCbvV2.jpg Foto: M Surjaya

BEKASI – Dua remaja laki-laki kedapatan membawa jimat saat diperiksa tim Patriot Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota yang berpatroli di Jalan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Kamis (22/4/2021) dini hari. Awalnya, pihak kepolisian mencurigai beberapa remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan hingga larut malam.

Puluhan remaja tersebut akhirnya diperiksa lantaran maraknya aksi tawuran di wilayah Bekasi.

”Kita melakukan patroli rutin untuk mengantisipasi tindak kejahatan malam dan aksi tawuran,” kata Kepala Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota, Aiptu Bambang, Kamis.

Baca juga: Viral Aksi Balap Liar di Pondok Indah Jaksel pada Pagi Hari

Menurutnya, pihaknya melihat adanya gerak-gerik mencurigakan pada dua remaja tersebut. Lantaran curiga, akhirnya tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota memeriksa keduanya. 

”Langsung digeledah, ditemukan di dompet dan juga jok motor remaja tersebut beberapa jimat yang kata pemiliknya untuk memikat lawan jenisnya,” ucap dia.

Baca juga: Kemenkumham Sebut Bule Viral Lukis Masker di Wajah Tak Langgar Keimigrasian

Bambang menambahkan, jimat yang berhasil ditemukan pihak kepolisian yakni tiga buah yakni bunga kantil dan satu semar mesem. Selain untuk memikat lawan jenis, ada juga jimat untuk kekebalan dan jaga diri untuk remaja tersebut. 

“Para remaja tersebut kita berikan teguran dan pengetahuan agar tidak mempercayai jimat-jimat seperti itu,” tegasnya. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini