Avanza Terguling Tabrak Separator Jalur Sepeda, Polisi: Tak Ada Korban Jiwa

Carlos Roy Fajarta, · Kamis 22 April 2021 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 338 2399010 avanza-terguling-tabrak-separator-jalur-sepeda-polisi-tak-ada-korban-jiwa-cvJJBu9xmD.JPG Foto: MPI/Carlos

JAKARTA - Sebuah mobil minibus terguling setelah menabrak jalur sepeda di Jalan Jenderal Sudirman (depan Mall FX Sudirman), Jakarta Pusat pada Kamis (22/4/2021).

Diketahui dari akun media sosial Twitter TMC Polda Metro Jaya kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal yang melibatkan sebuah mobil minibus dengan nomor plat B-2620-SZQ.

"11.52 Terjadi Kecelakaan Tunggal sebuah Minibus B 2620 SZQ menabrak box beton pembatas Jalur Sepeda di Jl. Jendral Sudirman (depan FX Sudirman), saat ini sedang dalam penanganan Petugas," cuit akun Twitter TMC Polda Metro Jaya.

Tampak bagian depan dan sisi body kanan kendaraan Toyota Avanza tersebut ringsek berat setelah menabrak separator jalur sepeda berwarna putih yang baru dipasang oleh Pemprov DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Avanza Terguling Usai Tabrak Beton Pembatas Jalur Sepeda di Sudirman Jakpus

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar menyebutkan pihaknya saat ini sedang melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Fahri mengungkapkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan mobil menabrak separator beton tersebut.

"Pengemudi mobil minibus tidak mengalami luka parah, hanya luka ringan pada bagian kaki. Saat itu korban sedang sendirian di dalam mobilnya," kata Fahri Siregar.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini