Mamah Muda Hendak Bunuh Bayinya Pakai Pecahan Kaca

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 22 April 2021 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 338 2399082 mamah-muda-hendak-bunuh-bayinya-pakai-pecahan-kaca-ggDbhNth5b.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

BOGOR - Seorang ibu muda di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor melakukan percobaan pembunuhan terhadap bayinya sendiri. Beruntung, aksi tersebut diketahui dan sang bayi telah dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan, peristiwa itu baru terjadi siang tadi. Diketahui, pelaku atau ibu kandung bayi tersebut berusia 16 tahun.

"Itu baru, di wilayah Gunung Putri ada seorang ibu masih 16 tahun, memang di luar nikah, hamil dan melahirkan anaknya ada percobaan pembunuhan," kata Harun, kepada wartawan, Kamis (22/4/2021).

Baca juga: Astaga! Seorang Ibu Tega Menggorok Anak Kandungnya yang Sedang Tidur

Sang ibu mencoba membunuh buah hatinya tersebut dengan menganiaya menggunakan pecahan kaca hingga terluka. Untungnya, aksi nekat itu berhasil diketahui sehingga nyawa sang bayi selamat.

"Terselamatkan. Alhamdulilah bisa diketahui kemudian kita selamatkan kita bawa ke rumah sakit. Dianiaya, ada luka pecahan kaca," ungkap Harun.

Saat ini, belum diketahui motif pelaku nekat melakukan aksi percobaan pembunuhan tersebut. Kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

"Masih dalam penyelidikan," tutupnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini