Viral Video Bocah Dibully Dilempar Pemuda ke Kubangan Air di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 22 April 2021 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 338 2399100 viral-video-bocah-dibully-dilempar-pemuda-ke-kubangan-air-di-bogor-zM2yj4NS4k.jpg Bocah dibullya dilempar ke kubangan air. (Foto : Instagram/@newswarga)

BOGOR - Beredar video viral di Instagram aksi bullying atau perundungan terhadap bocah di wilayah Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Bocah dilempar oleh pemuda berkali-kali ke dalam kubangan air.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @infobogor_news, terlihat beberapa pemuda dan seorang bocah laki-laki berada di pematang sawah. Pada awal video, salah satu pemuda berbaju abu melempar bocah tersebut dengan cukup keras ke dalam kubangan air hingga seluruh badannya basah.

Tak hanya sekali, pemuda itu menghampiri lagi sang bocah dan kembali melempar tubuhnya ke dalam pematang sawah. Kemudian rekan-rekan pelaku terdengar hanya tertawa lepas melihat aksi tersebut.

"Belajar berenang, titah belajar renang embung sia mah. Tewak hela ikan gabus gede," ucap salah pemuda dalam video diselingi tawa.

Kapolres Bogor AKBP Harun membenarkan aksi bullying atau perundungan terhadap bocah dalam video tersebut. Aksi itu terjadi di Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada Rabu, 21 April 2021.

Baca Juga : Duh! Pelajar SMP Sodomi 4 Bocah, Penyebabnya Mengejutkan

"Terkait perkara bullying terhadap anak-anak yang ramai di media sosial kita dari Polres Bogor terutama Polsek Klapanunghal sudah melakukan konfirmasi dan mediasi terhadap korban maupun pelakunya. Tadi malam sudah dikumpulkan semuanya," kata Harun, kepada wartawan, Kamis (22/4/2021).

Harun menyebut, perkara bullying tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan antara kedua belah ppihak. Adapun motif pelaku melempar sang bocah ke dalam kubangan air hanya bercanda.

"Mereka sudah sepakat menyesaikan perkara ini dengan kekeluargaan. Jadi tidak ada laporan lanjutnya. Kalau penyampaian dari korban maupun pelakunya bercanda mereka bercanda dengan anak ini. Keluarga korban sudah menerima dan pihak pelakunya juga sudah minta maaf mereka sudah ketemu semua. Masih tetangga mereka," ucapnya.

Baca Juga : Rebutan Cowok, 4 Remaja Ditetapkan Tersangka Perundungan

Dari kejadian ini, masyarakat diminta tidak bercanda secara berlebihan terutama dengan anak-anak. Terlebih, diunggah ke dalam media sosial.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini