Ketika Kabid Humas Polda Metro Wawancara Rio Reifan Tersangka Kasus Narkoba

Erfan Maaruf, iNews · Kamis 22 April 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 338 2399290 ketika-kabid-humas-polda-metro-wawancara-rio-reifan-tersangka-kasus-narkoba-AwJx5EOOtp.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus wawancara artis Rio Reifan (Foto: Instagram Polda Metro Jaya)

JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus biasanya menjadi narasumber awak media pada setiap peristiwa yang terjadi di wilayah Polda Metro Jaya. Dalam akun Instagram Polda Metro Jaya, Yusri balik menjadi pewawancara pada tersangka empat kali ditangkap kasus narkoba, Rio Reifan

Seperti jurnalis pada umurnya, Yusri bertubi-tubi melancarkan pertanyaan kepada Rio. Dia menilai dengan penegasan bahwa Rio sudah ke empat kalinya ditangkap dengan kasus yang sama yakni narkoba.

"Ini sudah yang ke empat, ko bisa?" kata Yusri.

Baca Juga:  Polda Metro Bongkar Prostitusi Online Anak di Tebet

Kemudian, Rio menjelaskan penyebab dia ditangkap hingga berkali-kali karena dia tidak dada rbahwa dirinya adalah ketergantungan. Setiap dia berada dalam satu masalah akan lari pada barang haram, narkoba.

"Di saat ada pressure saya berpikir kalau saya menggunakan drugs saya akan menemukan solusi. Seperti jadi saya belum sadar kalau saya ini sakit," kata Rio menjawab pertanyaan Yusri.

Kemudian, Yusri menanyakan untuk tidak melakukan rehabilitasi. Bahkan, dia menanyakan untuk tidak melakukan menggunakan jalur hukum melalui pihak kepolisan.

Baca Juga:  14 Lokasi Layanan Samsat Keliling di Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini

Rio kembali gunakan narkoba bahkan setelah ditangkap tiga kali karena kurangnya kasih sayang pihak keluarga. Kemudian, di akhir Yusri menegaskan bahwa Polri berkomitmen untuk zero narkoba baik itu terhadap masyarakat biasa maupun seorang public figure seperti Rio.

"Anda sampaikan kepada teman-teman anda sesama publik figure," tegasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini