Pemuda Banting Bocah Minta Maaf, Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Hasan Kurniawan, Okezone · Kamis 22 April 2021 22:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 338 2399296 pemuda-banting-bocah-minta-maaf-kasusnya-diselesaikan-secara-kekeluargaan-mAUGy7HQjM.jpg Kasus pemuda yang membanting bocah ke parit akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan (Foto: Media sosial/Hasan Kurniawan)

BOGOR - Setelah sempat viral videonya di media sosial (medsos), Ajat Sudrajat (30) pemuda asal Kampung Nambo, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang membanting Eqiansyah, bocah ke parit ini akhirnya meminta maaf.

Informasi diperoleh menyebutkan, masyarakat dibuat heboh dengan video seorang pemuda membanting bocah ke parit yang berisi air. Seolah bercanda namun keterlaluan karena terlihat tidak ada rasa kasihan hingga video tersebut viral.

Baca Juga:  Viral Video Bocah Dibully Dilempar Pemuda ke Kubangan Air di Bogor

Setelah viral, petugas Polsek Klapanunggal, Polres Bogor mendatangi ke rumah Ajat Sudrajat dan korban Eqiansah, Kamis 22 April 2021.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak yaitu keluarga Korban dan keluarga pelaku Ajat Sudrajat sepakat menyelesaikannya secara kekeluargaan dan tidak mempermasalahkan kejadian tersebut. Terlebih, keduanya memahami bahwa aksi bully terhadap bocah itu hanyalah bercanda.

Kapolres Bogor, AKBP Harun saat dikonfirmasi membenarkan keduanya lebih menyelesaikan secara kekeluargaan. “Saat ini, sudah diselesaikan secara kekeluargaan,” ujar AKBP Harun saat dikonfirmasi Kamis (22/4/2021).

Baca Juga:  Rebutan Cowok, 4 Remaja Ditetapkan Tersangka Perundungan

AKBP Harun menjelaskan aksi bullying antara pelaku dan korban itu terjadi saat sedang memancing di salah satu parit tak jauh dari kediamanya. "Keduanya saling kenal dari keterangan, mereka hanya bercanda,” tuturnya.

Sementara itu, Egiansyah mengaku sehat usai dibanting Ajat Sudrajat ke parit berisi air. "Alhamdulilah sehat, nggak nggak ada yang sakit, nggak trauma, nggak kesal dan benci," katanya seperti dikutip dari akun Instagram @manaberita.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini