Rumah Kontrakan di Tangerang Terbakar, Seorang Bocah Perempuan Tewas

Agregasi Sindonews.com, · Jum'at 23 April 2021 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 338 2399500 rumah-kontrakan-di-tangerang-terbakar-seorang-bocah-perempuan-tewas-dGjJLonhDQ.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone.com)

TANGERANG - Nasib tragis dialami bocah berusia delapan tahun di Tangerang. Bocah perempuan itu meninggal akibat kebakaran yang melanda kontrakan petak di Karang Timur, Kota Tangerang, Kamis (22/4/2021). Selain itu, dua warga mengalami luka-luka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, kebakaran awalnya diketahui oleh warga berinisial N (45) yang kemudian berteriak meminta tolong karena kontrakan yang dia huni terbakar.

Baca juga: Kebakaran Ruko di Tambora Padam, Kerugian Ditaksir Rp120 Juta

"Saksi D sedang berada di depan rumahnya mendengar suara teriakan kebakaran dan suara ledakan dari N. Kemudian saksi D dan warga berusaha membantu memadamkan api," ujar Yusri, Jumat (23/4/2021). 

Saat itu, N sudah terkena api di badannya sehingga langsung ditolong oleh warga dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Beruntung api berhasil dikuasai dan dipadamkan pemadam kebakaran.

Selain N, Yusri menyebut ada korban luka lainnya berinisial MH (7). Dia mengalami luka bakar pada bagian paha dan sudah menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Baca juga: Korban Kebakaran Taman Sari Terpaksa Ramadhan di Pengungsian

"Ada satu korban meninggal dunia berinisial NAZ, bocah perempuan delapan tahun. Meninggal dalam perjalanan ke RS Medika Lestari, tidak ada luka bakar tapi diperkirakan meninggal karena Co2," kata Yusri. 

Polisi setempat langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Diperkirakan kebakaran akibat korsleting listrik. "Penyebab kebakaran dalam penyelidikan tapi diperkirakan karena korsleting listrik," ucapnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini