Anies Baswedan Berduka, Sahabat Baiknya Arie Mufti Meninggal

Qur'anul Hidayat, Okezone · Jum'at 23 April 2021 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 338 2399579 anies-baswedan-berduka-sahabat-baiknya-arie-mufti-meninggal-52GMM3owIh.jpg Anies melayat ke rumah duka Arie Mufti. (Foto: IG @aniesbaswedan)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan kabar dua. Seorang sahabatnya, Arie Mufti meninggal dunia. Anies datang ke rumah duka untuk melayat almarhum.

“Allah SWT memanggilnya pulang, usia badannya telah dicukupkanNya tapi insyaAllah umurnya amalnya panjang. Amal jariyahnya, anak-anaknya yang shaleh dan ilmunya insya Allah jadi pengalir pahala tanpa henti untuk Almarhum.,” tulis Anies dalam akun Instragram pribadinya, @aniesbaswedan, Jumat (23/4/2021). 

Baca juga: Bersama Bupati Poso, Anies Ikut Melepas Kirab Obor Paskah Nasional 2021

Bagi Anies, Arie Mufti adalah seorang sahabat yang berhati mulia, pribadi saleh, cerdas, dinamis, penuh dengan ide, serta selalu aktif terlibat dalam berbagai kegiatan yang memberi manfaat bagi orang banyak

Cucu Pahlawan Nasional AR Baswedan tak lupa mendoakan agar keluarga almarhum dikuatkan iman di tengah cobaan ini.

Baca juga: Kasus Covid-19 Meningkat, Anies Pastikan Uji Coba Tatap Muka Tetap Berjalan

“InsyaAllah Ibundanya, istrinya, anak-anaknya dan seluruh keluarganya ditingkatkan kekuatan imannya dalam menjalani masa penuh cobaan ini,” tulis Anies.

Arie Mufti merupakan salah satu tim sukses yang ikut andil menyumbangkan idenya saat kampanye Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada 2017. Hingga akhir hayatnya, dia aktif di PT Transjakarta.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini