Pela Mampang Jaksel Banjir, Warga Pertanyakan Realisasi Pompa Air

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 23 April 2021 23:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 338 2399900 pela-mampang-jaksel-banjir-warga-pertanyakan-realisasi-pompa-air-F78t8nB8z6.jpg Pondok Karya, Pela Mampang, Jakarta Selatan banjir (Foto: Twitter Robby Parulian)

JAKARTA - Banjir menerjang wilayah Pondok Karya, RT 5 RW 4, Kelurahan Pela Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat (23/4/2021) malam. 

Kondisi tersebut dilaporkan pemilik akun media sosial @parulian12Roby. Ia juga mempertanyakan realisasi pompa air.

"Air tinggi mengalir lagi di Jl. Pondok Karya II RT.5 RW.4, Kel. Pela Mampang, @KotaJaksel Kapan realisasi RUMAH POMPA AIR di daerah ini, Pak @aniesbaswedan (Gubernur @DKIJakarta) & Bang @ArizaPatria?" tulisnya.

Baca Juga:  Hujan Deras di Rangkasbitung, Banjir Rusak Infrastruktur Jalan

Laporannya pun mendapat respon dari akun Pemprov DKI Jakarta. "Terima kasih atas laporan Anda. Laporan Anda sudah diproses dengan nomor TW210423MGW0," tulisnya.

Respons juga diberikan Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta. Di mana, akan melakukan koordinasi untuk menindaklanjuti laporan tersebut.

"Selamat malam, terima kasih atas laporannya. Akan kami koordinasikan dengan pihak terkait. Namun dapat juga menggunakan aplikasi JAKI untuk melaporkannya agar dapat dimonitor langsung oleh pelapor. Terima kasih," tulisnya.

Baca Juga: Kesal Banjir Terus, Warga Memilih Mancing di Teras Rumah

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini