Razia Prokes, Imigran Afghanistan Tepergok Mesum dalam Kamar

Hambali, Okezone · Sabtu 24 April 2021 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 24 338 2399915 razia-prokes-imigran-afghanistan-tepergok-mesum-dalam-kamar-CbtKSUUiu6.jpg Satpol PP melakukan razia prokes di sejumlah wilayah Tangerang Selatan (Foto: Hambali)

TANGSEL - Petugas Satpol PP merazia sejumlah lokasi di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Jumat (23/4/2021) malam. Hasilnya, 5 pasangan diduga tengah berbuat mesum diamankan. Salah satunya merupakan imigran asing asal Afganistan.

Awalnya petugas menyisir sebuah tempat restoran dan cafe di kawasan Alam Sutera, Serpong Utara. Rupanya di lokasi itu disediakan pula sejumlah kamar untuk di sewakan. Setelah dicek satu-persatu, terdapat 5 pasangan yang bukan suami-isteri berada di masing-masing kamar.

"Total ada 5 pasangan yang kita amankan," terang Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel, Muksin Al-Fachry.

Baca Juga: Polisi Amankan Sejumlah Pasangan Mesum Tanpa Busana di Hotel

Seluruh pasangan itu tengah berada di atas tempat tidur, termasuk seorang imigran asing berinisial MR (24) bersama pasangannya seorang gadis WNI. Keduanya pun berdalih kepada petugas, jika mereka akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

"Seorang pria yang merupakan imigran Afghanistan itu berada bersama pacarnya di dalam kamar. Alasannya mau menikah tak lama lagi, jadi sedang proses menjadi WNI," jelas Muksin.

Baca Juga: Wakapolseknya Digerebek saat Satroni IRT, Kapolsek Juwiring: Saya Kaget dan Malu!

Pada kamar yang lain, petugas mendapati salah satu pasangan yang membawa pula minuman beralkohol ke dalam kamar. Umumnya mereka berusia muda. Setelah didata, mereka digiring ke Kantor Satpol PP di Kecamatan Setu.

"Kita data semua, kita bawa. Kita minta agar orang tua mereka masing-masing datang ke kantor untuk menjemput dengan membuat surat pernyataan," jelasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini