Sejumlah Perempuan Naik Mobil Polisi dari PIK 2, Kenapa Ya?

Bima Setiyadi, Koran SI · Minggu 25 April 2021 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 25 338 2400375 sejumlah-perempuan-naik-mobil-polisi-dari-pik-2-kenapa-ya-kn2TfeOvxO.jpg Sejumlah perempuan naik mobil pikap polisi (Foto : Instagram)

JAKARTA - Beredar video tentang sejumlah perempuan naik mobil pikap atau bak terbuka milik kepolisian. Bukan karena melanggar aturan atau tertangkap, rupanya mereka menumpang agar bisa pulang dari Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

"Buat kalian yang mau ke pantai PIK, jangan coba2 deh naik grabcar!!!, bisa pergi tidak bisa pulang, Ujung2nya pulang nebeng pick-up polisi," tulis kalimat dalam tayangan awal video yang diunggah akun instagram @jakarta_zone dikutip Minggu (25/4/2021).

Dalam tulisan selanjutnya diterangkan bahwa mereka tiba-tiba kehilangan sinyal dan kendaraan online tidak ada yang beroperasi di daerah sekitar. Beruntung mereka bertemu dengan aparat kepolisian yang baik dan ramah bersedia mengantarkan pulang.

Baca Juga : Wacana Santri Boleh Mudik, Pengamat Ingatkan Jangan Kebanyakan Dispensasi!

Banyak pengunjung Pantai Indah Kapuk (PIK) yang datang naik ojek online lantaran masuk ke pantai PIK 2 dilarang membawa motor.

"Nah jangan coba-coba ke pantai pasir putih PIK 2 pakai ojol yah, karena masih baru jadi susah sinyal, kalian bisa ke sana tapi akan sulit buat pulang," lanjut keterangan video itu.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini