Konvoi The Jak Abaikan Prokes, Padati Bundaran HI hingga Nyemplung Kolam

Komaruddin Bagja, Sindonews · Senin 26 April 2021 06:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 338 2400663 konvoi-the-jak-abaikan-prokes-padati-budanran-hi-hingga-nyemplung-kolam-h3cjljd5GR.jpg Salah satu The Jak Mania nyemplung ke kolam Bundaran HI (Foto : Instagram)

JAKARTA - Pesta Kemenangan The Jak Mania usai Persija Jakarta juara Piala Menpora membuat geleng-geleng kepala. Pasalnya, acara yang dihelat di kawasan Jakarta Pusat sekitar Monas, Jalan MH Thamrin sampai ke Bundaran HI itu tampak mengabaikan protokol kesehatan, sejumlah dari mereka pun nyemplung ke kolam.

Dari akun Instagram @forumwartawanpolri, nampak pendukung Tim Macan Kemayoran itu berkerumun tanpa menggunakan masker.

Mereka menggunakan baju serba Oren dan atribut klub Persija Jakarta sambil menabuh snare drum.

Tak hanya orang dewasa, anak kecil pun larut dalam euforia kemenangan tersebut.

Petasan pun terus dibakar untuk memeriahkan pesta itu.

"Warga Jakarta Turun ke Jalan Rayakan Kemenangan Persija atas Persib Bandung. Tampak The Jakmania bergerombol merayakan kemenangan itu dengan turun kejalan. Lokasi, Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (25/4/2021) malam," tulis akun tersebut.

Hingga pukul 00.00 WIB, warga Jakarta masih merayakan kemenangan Persija atas Persib Bandung. Atas kemenangan itu, Persija yang berjuluk Macan Kemayoran tersebut menjadi jawara di Piala Menpora 2021.

Baca Juga : Persija Juara Piala Menpora, The Jak Padati Bundaran HI

Aksi The Jakmania yang tak kalah ekstrem yakni mereka nampak nekat menceburkan diri di Kolam Bundaran HI.

"Tampak para pemuda nyemplung ke kolam di Bunderan HI, Jakarta Pusat. Ingat ya teman2 yang malam ini masih pada ngumpul tetap ikutin Prokes, jangan sampe pulang ke rumah malah bawa virus covid-19," imbuh akun @fotumwartawanpolri.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini