Dapat Paket Sembako dari Pemuda Perindo, Warga: Alhamdulillah Semoga Berkah

Carlos Roy Fajarta, · Senin 26 April 2021 08:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 338 2400698 dapat-paket-sembako-dari-pemuda-perindo-warga-alhamdulillah-semoga-berkah-6j4LKBde2P.jpg Warga Cilincing dapat paket sembako dari Pemuda Perindo (Foto : MPI)

JAKARTA - Warga yang melintas di Jalan Manunggal Juang II, tepatnya di depan Rusun Sukapura, RT14/RW 7, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, merasa senang karena mendapatkan paket sembako dari DPP Pemuda Perindo, Minggu 25 April 2021, sore.

Pembagian sembako yang dilaksanakan sekira pukul 16.00 WIB jelang waktu berbuka puasa tersebut disambut gembira oleh warga. Sebab bantuan tersebut dapat digunakan untuk berbuka puasa maupun sahur.

Rapiah (45), warga RW 09, Kelurahan Sukapura, mengungkapkan dirinya merasa senang karena bisa mendapatkan sembako secara cuma-cuma di tengah kebutuhan sembako yang meningkat di bulan Ramadhan.

"Senang sekali, Alhamdulillah. Bisa untuk bahan berbuka puasa. Terima kasih banyak untuk Pemuda Perindo. Semoga berkah," ujar Rapiah kepada MNC Portal Indonesia di lokasi pembagian sembako.

Sementara itu, warga lainnya yang mendapatkan sembako yakni seorang remaja atas nama Adelia (18) RT01/RW03 Kelurahan Sukapura.

"Senang bisa dapat sembako, bisa bantu kebutuhan rumah. Soalnya bapak dan ibu saat ini pendapatannya berkurang karena dampak pandemi Covid-19," kata Adelia.

Baca Juga : DPP Pemuda Perindo Bagikan Paket Sembako di Cilincing

Tak hanya warga yang melintas pedagang kue dan jajanan berbuka puasa juga turut mendapatkan paket sembako dari DPP Pemuda Perindo tersebut.

"Senang bisa mendapatkan bantuan di masa pandemi Covid-19. Dapat telor, saus, masker. Mudah-mudahan ekonomi kita bisa pulih seperti sediakala. Terima kasih untuk Pemuda Perindo, sukses selalu," kata Tedi, pedagang kue leker di Rusun Sukapura.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini