Warga Sawangan Depok Geger, Tangkap Babi Hitam di Tengah Malam

Erfan Maaruf, iNews · Selasa 27 April 2021 08:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 338 2401321 warga-sawangan-depok-geger-tangkap-babi-hitam-di-tengah-malam-7HLnYWB6qc.JPG Foto: Infodepok

JAKARTA - Warga Bedahan, Sawangan, Depok digegerkan dengan penemuan seokor babi hitam yang masuk ke lingkungan masyarakat pada dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Belum diketahui apakah babi tersebut liar atau peliharaan orang.

Dalam akun media sosial Instagram @InfoDepok masyarakat berbodong-bondong mendatangi penemuan seekor babi yang ditemukan di sekitar masjid Smasul Iman di Kelurahan Bedahan, Sawangan Depok.

Terlihat salam video tersebut masyarakat mengurung babi yang ditemukan tersebut agar tidak kabur. Kemudian babi tersebut menjadi tontonan masyarakat.

"Penemuan babi tersebut terjadi pada dini hari. Banyak warga datang berbodong-bondong waktu sahur tadi untuk melihat babi tersebut yang sudah diamanakan ke dalam kandang," kutip akun Instagram tersebut, Selasa (27/4/2021).

Akun video tersebut lantas mendapat banyak komentar dari netizen yang mengaitkan dengan hal-hal mistis babi ngepet sebagai bahan bercanaan.

"Yang jaga lilin kurang ngopi," salah satu netizen.

"Pale lilin aroma terapi jadi ketangkep deh hehe," sahut netizen lainnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini