Pelaku Begal Sekarat Usai Terjatuh saat Dikejar Warga

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 28 April 2021 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 338 2401989 pelaku-begal-sekarat-usai-terjatuh-saat-dikejar-warga-f2HVVcP98X.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

JAKARTA - Aksi begal terjadi di Jalan Raya Lenteng Agung Gang 100, atau tepat di dekat Politeknik, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021) dini hari, pukul 02.30 WIB. Dari empat pelaku, satu orang sekarat pasca menabrak jalanan.

Berdasarkan video yang beredar, aksi begal itu terjadi di waktu sahur, ada diduga empat orang pelaku. Hanya saja, aksi begal itu berhasil digagalkan warga sekitar, hingga akhirnya para pelaku itu dikejar.

Baca juga: Polisi Buru Begal yang Viral di Lebak Bulus Jakarta Selatan

Dari keempat orang pelaku begal itu, satu orang jatuh dan menabrak trotoar jalanan saat dikejar-kejar oleh warga, ia pun kondisi kritis dan tergeletak begitu saja di pinggir jalan. Sedangkan tiga orang diduga pelaku lainnya berhasil diamankan oleh warga sekitar.

Guna menghindari hal-hal tak diinginkan seperti pelaku diamuk massa, polisi yang menerima informasi itu langsung menuju ke lokasi kejadian. Ketiga pelaku yang berhasil diamankan warga itu lantas digelandang ke kantor polisi untuk diperiksa lebih lanjut, termasuk motor yang diduga milik korban begalnya.

Baca juga: Begal Motor di Tebet Tabrak Pot Bunga Lalu Masuk Parit saat Dikejar Warga

Sedangkan satu pelaku yang kritis dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun, hingga berita ini ditulis, polisi belum memberikan keterangan resmi tentang dugaan kasus begal tersebut. Adapun kasus begal itu sampai menjadi viral di media sosial instagram, yang mana tampak warga dan tukang ojek online berkumpul menangkap pelaku.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini