2 Korban Begal di Lenteng Agung Alami Luka Bacok

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 28 April 2021 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 338 2402184 2-korban-begal-di-lenteng-agung-alami-luka-bacok-M0Jh10c5P0.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA - Kasus begal terjadi di kawasan Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Rabu 28 April 2021 dini hari menjelang sahur. Dua orang menjadi korban begal, M Rizky dan S Tribowo mengalami luka bacokan. 

"Korban M Rizky (17) mengalami luka robek di bagian kepala dan S Tribowo (22) mengalami luka di bagian lengan kirinya karena terkena senjata tajam," ujar Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Effi Zulkifli saat dikonfirmasi, Rabu (28/4/2021).

Baca Juga: Pelaku Begal Sekarat Usai Terjatuh saat Dikejar Warga

Menurutnya, kedua korban pada saat menjelang sahur itu baru saja pulang dari Pasar Senin usai berbelanja dengan menaiki sepeda motor Hinda Beat bernomor polisi B 3994 EBV. Namun, saat berhenti di Pom Bensin Volvo, Jalan Raya Pasar Minggu tiba-tiba saja didatangi 4 orang tak dikenal.

"Tanpa basa-basi pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam jenis celurit dan mengayunkannya pada korban," tuturnya.

Baca Juga:  Polisi Buru Begal yang Viral di Lebak Bulus Jakarta Selatan

Pasca-membacok, tambahnya, pelaku langsung merampas sepeda motor korban dan langsung kabur dari lokasi kejadian. Hanya saja, warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban dan mengejar pelaku hingga akhirnya berhasil diamankandi kawasan Jalan Tanjung Barat, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Saat ini, pelaku yang berhasil diamankan itu sedang diperiksa lebih lanjut. Apakah baru kali ini beraksi atau tidak itu masih pendalaman lebih lanjut," katanya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini