Emak-Emak yang Tuduh Tetangganya Punya Babi Ngepet Minta Maaf

Tim Okezone, Okezone · Kamis 29 April 2021 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 338 2402895 emak-emak-yang-tuduh-tetangganya-punya-babi-ngepet-minta-maaf-TjKjvReMQf.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Seorang ibu bernama Wati, menjadi perbincangan warganet saat penemuan babi ngepet di Sawangan, Depok, Jawa Barat. Pasalnya, video ketika Wati menuduh tetangganya sebagai babi ngepet viral di media sosial.

(Baca juga: Terungkap! Babi Ngepet di Depok Hoaks, Ustadz Penyebar Isu Ditangkap dan Jadi Tersangka)

“Dari kemarin saya sudah pantau pak orang ini. Ini dia berumah tangga, dia nganggur tapi uangnya banyak,” tuturnya dalam video.

Sontak video Wati mengundang banyak kecaman dari warganet. Salah satunya adalah akun Instagram @manaberita, yang mengunggah ulang video itu kemarin.

(Baca juga: Viral! CCTV 'Munarman dan Lily Sofia' Check In di Hotel)

“Hati-hati yang nganggur tapi uangnya banyak, dicurigai anda babi ngepet,” tulisnya dalam video Wati.

Pada unggahan lain akun @manaberita, nampak momen ketika Wati melakukan klarifikasi lewat sebuah video. Ditemani oleh ketua RW setempat, Wati meminta maaf atas ucapan yang telah ia ucapkan.

“Saya mau minta maaf untuk video yang tadi saya ucapkan. Seribu minta maaf dari ujung kaki hingga ujung kepala atas ucapan mulut kasar saya tadi. Sekali lagi saya minta maaf, itu ada kesalahan dari air ludah saya atau lidah saya. Saya mohon maaf sebesar-besarnya kalau menyakitkan warga Kampung Baru atau Warga Jaya,” ucapnya menyesal, dikutip, Kamis (29/4/2021).

Meski sudah minta maaf, terlihat pada kolom komentar beberapa warganet nampak masih kesal dengan ulah Wati tersebut. Terlebih mereka menilai jika Wati nampak tak ikhlas ketika meminta maaf atas perbuatannya.

“Minta maafnya ngegas ya serasa dimarahin,” ujar akun @mayays271314.

“Dari cara minta maafnya aja beda… enggak ikhlas,” tulis akun @honayshopping.

Terbaru Wati kembali memberikan klarifikasi mengenai masalah babi ngepet ini. Wati menuturkan jika Ia dan keluarganya tak ada sangkut pautnya dengan insiden tersebut. Ia mengakui jika hanya penasaran, dan tak tahu menahu soal siapa dalang dibaliknya.

Wati turut meminta warganet untuk tidak menuduh dan membawa-bawa namanya dalam masalah itu. Ia merasa, hal itu akan merusak nama baik Wati dan juga keluarganya. Ia pun mengaku tak segan untuk melaporkan kepada pihak berwajib, jika ada orang yang menfitnahnya.

(Timothy Putra Noya)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini