Mobil Dinas SDA Jakarta Terjun ke Kali di Cideng

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Jum'at 30 April 2021 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 338 2403284 mobil-dinas-sda-jakarta-terjun-ke-kali-di-cideng-gTspqYn9WL.jpg Mobil dinas SDA DKI Jakarta terjun ke kali di Cideng, Jakarta (Foto: Media sosial)

JAKARTA - Mobil operasional Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta kecelakaan. Mobil tersebut dilaporkan terperosok dan terbalik di pinggir kali Citarum, Jumat (30/4/2021) dini hari tadi.

Hal itu terungkap usai akun Instagram @updateinfojakarta mempostingnya dini hari tadi. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

"Sebuah mobil milik dinas tata air nyungsep di kali Citarum, Jalan Bakti Cideng Jakarta Pusat pada Jumat dinihari ( 30/04 )," katanya dalam caption yang ditulis.

Baca Juga: Tragis! Detik-Detik Kecelakaan Maut di Tol Kayu Agung Palembang

Dalam video juga memperlihat bahwa mobil terbalik ke parit dekat kali itu. Sejumlah petugas kemudian terlihat berada di pinggir jalan menunggu bantuan datang melakukan evakuasi mobil itu.

Menurut si akun, kejadian itu diduga kuat karena pengemudi yang kurang terampil sehingga membuat mobil terperosok dan jatuh.

"Diduga sang sopir masih dalam proses belajar mengemudi..saat ini kendaraan tersebut dalam proses evakuasi," tutup si akun.

Baca Juga: Hilang Kendali, Truk Kontainer Terperosok ke Parit di Cengkareng

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini