Jatuh dari Motor, 2 Bocah Tewas Mengenaskan di Bekasi

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Jum'at 30 April 2021 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 338 2403317 jatuh-dari-motor-2-bocah-tewas-mengenaskan-di-bekasi-6XSmGulz8Z.jpg Bocah tewas kecelakaan (Foto: Abdullah M Surjaya)

BEKASI – Dua orang anak tewas mengenaskan setelah terjatuh dari sepeda motor dan terseret arus Kali Tanggul RT 9/6, di Jalan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis 29 April 2021 petang. Akibatnya kecelakaan itu, korban Baim (1) dan Bunga (11) meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan.

”Satu korban tewas terjatuh, dan satu lagi terjatuh dan terbawa arus dan ditemukan sudah meninggal dunia,” kata Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Jum’at (30/4/2021).

Baca Juga: Mobil Dinas SDA Jakarta Terjun ke Kali di Cideng

Menurut dia, saat kedua korban sudah dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dikebumikan. Peristiwa itu bermula saat Stevani (13) menggunakan sepeda motor membonceng korban Baim dan Bunga menuju PUP untuk mengantar korban Baim ke rumah orangtuanya di PUP RT 10 RW 11 Kelurahan Kaliabang Tengah sekitar pukul 17.00 WIB. Saat di lokasi kejadian, Stevani tidak mengusai sepeda motornya dan terjatuh.

”Stevanie terjatuh di tanah, sedangkan korban Baim dan Bunga terjatuh di kali tanggul,” ujarnya.

Saat terjatuh itu, korban yang bernama Bunga dan Baim masuk ke dalam sungai dan tenggelam. Baim dapat segera ditolong warga sesaat setelah kejadian, namun Bunga diduga terbawa arus yang deras karena sungai tersebut dalam.

Baca Juga:  Tragis! Detik-Detik Kecelakaan Maut di Tol Kayu Agung Palembang

Bahkan, Baim sudah ditemukan oleh bantuan warga dan segera dibawa ke rumah sakit THB namun tidak tertolong. Sedangkan korban Bunga sempat menghilang dan pencairan tim SAR akhirnya membuahkan hasil dan menemukan korban didalam lumpur sudah dalam kondisi meninggal dunia.

”Ditemukan tidak jauh dari lokasi awal,” ungkapnya.

Kasus ini ditangani oleh Polsek Bekasi Utara bersama dengan Tim SAR dari BPBD Kota Bekasi melakukan evakuasi kedua korban yang meninggal ke rumah sakit. Polisi juga telah melakukan keterangan warga atas kejadian itu. Kejadian tersebut menjadi pelajaran kepada orangtua untuk lebih waspada ketika anaknya menggunakan sepeda motor, terlebih masih di bawah umur.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini