Tabrakan Beruntun di Tol Jakarta-Cikampek, Truk Ayam Terhimpit 2 Kontainer

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Jum'at 30 April 2021 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 338 2403473 tabrakan-beruntun-di-tol-jakarta-cikampek-truk-ayam-terhimpit-2-kontainer-zGPHNBvdk6.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

JAKARTA - Tabrakan beruntun terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Jumat (30/4/2021) siang tadi. Dalam kecelakaan itu, tampak truk mengangkut ayam terhimpit kontainer di bagian depan dan belakang.

Hal itu terlihat saat akun instagram @jakarta.terkini mempostingnya siang tadi. Video sendiri kini telah ditonton lebih dari 42,5 ribu pengguna instagram.

"Terjadi tabrakan beruntun di Tol Jakarta-Cikampek siang ini, Jumat, 30/4/2021, belum diketahui pasti kronologi kejadian tersebut," katanya dalam caption yang ditulis.

Dalam video yang tersebar, truk pengangkut ayam itu kondisinya cukup parah dibanding kendaraan lainnya yang terlibat tabrakan. Bagian depan mobil truk warna kuning itu tampak ringsek setelah terhimpit bagian belakang truk kontainer.

Tampak dalam video itu juga pengemudi truk terkapar dengan dua tangan menjalar. Ia tampak tergeletak di kursi kemudinya dengan kondisi tak sadarkan diri.

Sementara akibat kejadian itu kemacetan di kawasan itu tak terhindarkan. Antrean mengular terlihat di kawasan itu hingga membuat arus lalu lintas tersendat.

Baca Juga : Jatuh dari Motor, 2 Bocah Tewas Mengenaskan di Bekasi 

Hingga berita ditulis, belum diketahui kondisi pengemudi truk dan apakah lokasi saat ini telah steril dari lokasi kecelakaan.

Baca Juga : Mobil Dinas SDA Jakarta Terjun ke Kali di Cideng

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini