Gagal Menyalip, Pemotor Tewas Terindas Truk Tangki Air di Sentul

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 30 April 2021 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 338 2403516 gagal-menyalip-pemotor-tewas-terindas-truk-tangki-air-di-sentul-vraswR8BG0.jpg Gagal menyalip, pengendara motor tewas terlindas truk. (Foto : Ist)

BOGOR - Seorang pengendara motor berinisial AF (30) meninggal dunia terlindas truk tangki air di Jalan Raya Alternatif Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jasad korban kecelakaan itu dibawa petugas ke RSUD Ciawi.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Angga mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat korban sedang melaju di jalur cepat dari arah Nanggewer menuju Sentul pukul 05.30 WIB. Di lokasi, korban hendak menyalip mobil di depannya dari sisi kiri.

"Jadi, korban menyalip kendaraan di depannya di antara mobil (kanan) dan truk (kiri)," kata Angga saat dikonfirmasi, Jumat (30/4/2021).

Ketika menyalip, bagian setang kiri motor korban menyenggol badan truk tangki air yang dikendarai oleh SM (34). Nahas, motor korban pun seketika kehilangan keseimbangan hingga akhirnya terjatuh.

"Lalu korban terlindas ban kanan belakang truk tangki air dan meninggal dunia," tutur Angga.

Polisi yang mendapat laporan kecelakaan langsung menuju lokasi untuk olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya, korban yang diketahui warga Cigombong, Kabupaten Bogor itu dibawa petugas ke RSUD Ciawi.

Baca Juga : Mobil Dinas SDA Jakarta Terjun ke Kali di Cideng

"Hasil olah TKP serta dikaitkan dengan adanya barang bukti serta pendalaman analisa fakta disimpulkan korban saat hendak mendahului kendaraan dari sisi kiri dalam situasi tidak aman yang diduga menjadi penyebab kecelakaan," tuturnya.

Baca Juga : Jatuh dari Motor, 2 Bocah Tewas Mengenaskan di Bekasi

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini