Anies Kunjungi Pulau Paling Ujung Jakarta, Netizen: Gokil!

Erfan Maaruf, iNews · Minggu 02 Mei 2021 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 338 2404179 anies-kunjungi-pulau-paling-ujung-jakarta-netizen-gokil-ntF1wdLtZD.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.(Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi Pulau Sabira yang terletak di ujung dari Ibu Kota Jakarta. Kunjungan Anies disambut masyarakat sekitar dengan gembira dan diapresiasi netizen.

Pulau Sabira secara teknis, jarak kilometernya dekat dengan daratan Sumatera dibanding daratan Jawa. Pulau ini adalah wilayah administrasi terjauh dari Provinsi DKI Jakarta.

Anies menyempatkan bermalam di Pulau Sabira untuk menjalin silaturahmi dan berbincang dengan masyarakat sekitar. Anies juga mendatangi tempat penjemuran ikan asin dan melihat Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) yang memasok kebutuhan listrik di Pulau Sabira.

Baca Juga: Literasi Naik, Anies Daftarkan Jakarta Jadi Kota Buku Dunia

Anies mendapat sambutan hangat masyarakat Pulau Sabira dan diapresiasi oleh para netizen setelah memposting kunjungannya. Netizen menilai kunjungan Sabira merupakan bentuk perhatian Anies kepada warganya.

Baca Juga: Anies Takjub 29 Ketua RT Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Dijabat Perempuan

"Gokil ujung pulua seribu masih Jakarta punya," kata netizen, Minggu (2/5/2021).

Netizen mengapresiasi kunjungan Anies dan menggap bahwa kunjungan tersebut untuk memastikan kesejahteraan masyarakat Pulau Sabira yang merupakan warga Jakarta.

"Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia (DKi Jakarta) insyaallah," tambah netizen lainnya.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini