Tabrak Pohon di Simprug, Minibus Ringsek

MNC Portal, · Minggu 02 Mei 2021 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 338 2404212 tabrak-pohon-di-simprug-minibus-ringsek-T25JJ1dvRY.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Jalan Simprug dekat Flyover, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada pagi hari tadi, Minggu,(2/5/2021).

Dalam video kiriman @elyezersidabutar yang diposting kembali oleh @infojaksel.id pada kanal Instagram terlihat sebuah mobil minibus berwarna putih telah bersandar melewati trotoar pejalan kaki pada jalan Simprug, Jakarta Selatan.

Baca Juga:  Gagal Menyalip, Pemotor Tewas Terindas Truk Tangki Air di Sentul

Adapun dalam video tersebut terdapat pohon tumbang dan menutupi separuh jalan yang diduga akibat tertabrak oleh mobil. Sementara kondisi depan mobil telah ringsek dengan kap depan mobil terbuka sebagian, dan bemper depan hancur.

Setidaknya terdapat tiga warga yang terlihat memeriksa kendaraan akibat kecelakaan tersebut. Sementara tidak terlihat adanya gangguan lalu lintas di sekitar kecelakaan.

Baca Juga:  Kronologi 2 Bocah Tewas Jatuh dari Motor di Bekasi

Belum diketahui penyebab pasti peristiwa kecekaan serta jumlah korban pada kecelakaan tersebut. Perekam hanya meminta bantuan pertolongan. "Sekiranya yang di sekitar lokasi mohon bantuannya" seperti yang dilansir oleh Jurnalis MNC Portal Indonesia.

(Rep: Jonathan Simanjuntak)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini