Pengunjung Berdesakan, Petugas Ancam Tutup Pintu Pasar Tanah Abang

Erfan Maaruf, iNews · Minggu 02 Mei 2021 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 338 2404258 pengunjung-berdesakan-petugas-ancam-tutup-pintu-pasar-tanah-abang-w6geCciUzU.jpg Pasar Tanah Abang (Foto: Erfan Maruf)

JAKARTA - Pintu Timur Blok A Pusat Grosir Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat terapkan buka tutup masuk pasar. Bahkan, petugas ancam menutupi Pasar Tanah Abang bila penggunjung tak mengikuti aturan.

Pantauan MNC di lokasi, menjelang Hari Raya Idul Fitri terlihat masyarakat memadati Pasar Tanah Abang. Banyaknya pengunjung masyarakat yang berdatangan dengan melewati Pintu Timur Blok A Pasar Tanah Abang.

Baca Juga:  Anies, Kapolda dan Pangdam Akan Cek Prokes di Pasar Tanah Abang dan Thamrin City

Karena banyaknya masyarakat yang datang pihak kepolisian membatasi pengunjung. Hanya sebagian masyarakat yang diperbolehkan masuk.

"Pengunjung jangan berdesak-desakan jangan berkumpul. Kalau tidak ada jarak saya tutup ini pintu masuknya. Akan kami tutup. Pak tutup saja kita harus tegas untuk kebaikan bersama," ujar petugas di depan pintu masuk Pasar Tanah Abang Blok A, Jakarta Pusat, Minggu (2/5/2021).

Baca Juga:  Anies Takjub 29 Ketua RT Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Dijabat Perempuan

Para pengunjung tampak berdesakan. Petugas menyebut bahwa kondisi dalam sudah berdesak-desakan sehingga diminta untuk sabar menunggu.

"Di dalam penuh bu, tolong bersabar kalau sudah banyak yang keluar baru kita bisa buka. Bergantian," jelasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini