Jalan Fachrudin Jakpus Arah Pasar Tanah Abang Ditutup

Riezky Maulana, iNews · Minggu 02 Mei 2021 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 338 2404287 jalan-fachrudin-jakpus-arah-pasar-tanah-abang-ditutup-xDuk6xo3Qq.jpg Jalan H Fachruddin arah Tanah Abang, Jakarta Pusat ditutup (Foto: Riezky Maulana)

JAKARTA - Jalan H Fachrudin arah Pusat Grosir Tanah Abang, Jakarta Pusat ditutup sementara oleh petugas gabungan dari aparat kepolisian, Dishub, serta Satpol PP, Minggu (2/5/2021) siang. Sedikitnya, sekitar belasan petugas sibuk mengatur jalannya lalu lintas.

Penutupan jalan ini merupakan Imbas dari membeludaknya pengunjung di Pusat Grosir Tanah Abang, hari Sabtu 1 Mei 2021 kemarin. Baca Juga: Pengunjung Membeludak, Pintu Masuk Pasar Tanah Abang Dialihkan ke Blok B

Pantauan di lokasi suara klakson baik itu dari roda dua atau roda empat sangat bising lantaran perjalanan mereka terganggu. Petugas yang berjaga pun tak ada henti-hentinya mengimbau untuk tidak menuju ke pasar tersebut.

"Ditutup jalannya ditutup. Kemarin berkerumun makanya ini ditutup," ucap seorang petugas di lokasi. 

Baca Juga: Pengunjung Berdesakan, Petugas Ancam Tutup Pintu Pasar Tanah Abang

Tak jarang pengendara masih ngotot ingin mencoba menerobos barisan penjagaan para petugas. Dua mobil polisi digunakan sebagai penutup jalan.

Para pengendara yang tak bisa melintasi Jalan H Fachrudin dipersilahkan untuk berbelok menuju arah Jalan Kebon Sirih.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini