Hindari Kerumunan di Pasar Tanah Abang, Anies Sarankan Warga Belanja Online

Komaruddin Bagja, Sindonews · Senin 03 Mei 2021 08:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 338 2404559 hindari-kerumunan-di-pasar-tanah-abang-anies-sarankan-warga-belanja-di-online-zmPVZjWH0n.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pasar Tanah Abang (Foto : MPI/Erfan)

JAKARTA - Masuk pertengahan Bulan Ramadhan, Pasar Tanah Abang terus dipadati pengunjung. Bahkan, jumlah pengunjung pada hari Minggu 2 Mei 2021, mencapai 100 ribu orang.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang sudah menyambangi Pasar Tanah Abang secara langsung kemarin, pun sudah menyiapkan sejumlah langkah untuk mengurai kerumunan agar tidak terjadi penyebaran Covid-19.

"Kita ingin roda perekonomian berputar di pasar dengan tertib, kepada teman-teman pedagang silakan berjualan di dalam gedung yang sudah disediakan," kata Anies dalam akun Instagramnya.

Orang nomor satu di DKI itu juga berpesan untuk dapat berbelanja di pasar selain Pasar Tanah Abang atau melalui toko online.

"Kepada masyarakat yang ingin berbelanja, kami ingatkan masih banyak pasar lainnya di Jakarta, jangan memaksakan ke Tanah Abang jika sudah penuh, atau berbelanjalah di toko-toko daring yang pasti lebih aman," kata Anies.

Baca Juga : Anies: Mulai Hari Ini Pengendalian Pengunjung di Seluruh Pasar Diperketat!

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini